Home / Liga Italy / Performa Buruk Inter Pada Akhir Musim Ini

Performa Buruk Inter Pada Akhir Musim Ini

Pasca berlaga kontra Frosinone, Mancini mangatkan bahwa timnya tidak gagal dalam musim ini. Walaupun Internazionale tampil kurang beruntung musim ini, coach Roberto Mancini mengatakan bahwa timnya masih layak menjadi kandidat juara Serie A Italia mendatang.

mereka memulai dengan strat yang begitu bagus, akan tetapi Inter tiba-tiba anjlok setelah pergantian tahun. Sekarang Nerazzurri terpuruk di peringkat kelima klasemen sementara, kini terpaut 18 poin dari Juventus, sang pemuncak klasemen.

Mancini selalu menyemangati timnya tersebut, ia yakin dalam pertandingan selanjutnya tim mampu mengumpulkan poin.

mereka mengakui memang begitu banyak melakukan kesalahan di laga tandang, hingga mereka tak mapu menjaga performa di kandang sendiri. Kini, mereka semangat untuk mengubah hal tersebut. Terkadang, proyek yang sudah dirangcang berjalan dengan lambat. Akan tetapi mereka tetap optimis bahwa jalan yang mereka ambil itu tepat.

Mereka melalui setengah musim pada urutan pertama, jadi mereka beranggapan bahwa perjalanan mereka tidak begitu buruk. Mereka butuh kerja keras dan waktu yang tidak sedikit untuk lebih maju.

About admin