Home / Liga Inggris / Persaingkan Ketat Zona Liga Champion Di Liga Premier Inggris

Persaingkan Ketat Zona Liga Champion Di Liga Premier Inggris

Persaingkan Ketat Zona Liga Champion Di Liga Premier Inggris

infoagenbolaibcbet.org – Kecilnya gap poin antara Arsenal, Liverpool, Southampton dan The Spurs dipastikan akan meciptakan persaingan yang sengit di zona empat besar. Setiap klub berkesempatan saling menyalip, kegagalan merperoleh poin dapat dipastikan akan menyebabkan pergeseran posisi. Hal ini diamini oleh bek The Spurs, Jan Vertonghen.

“Saat ini siapa saja berkesempatan saling menyalip. Tim yang bisa terus meraih poin di setiap pekannya yang nantinya akan mendapatkannya (tiket Liga Champions)”, ungkap Jan Vertonghen.

“Kami sebenarnya berada di atas angin saat kami mempu mengalahkan Arsenal, tetapi kami gagal saat melawan Liverpool”, sesal Jan Vertonghen.

“Musim ini memang akan menyajikan persaingan yang ketat. Dan saat ini, kami sudah siap dengan kondisi saat ini. Semoga saja kami bisa menjadi yang terbaik nantinya”, harap Jan Vertonghen.

Persaingkan ini kemungkinan besar akan sampai akhir musim, sebab ada empat tim yang akan saling mengalahkan. Saat ini Southampton yang menduduki peringkat ke empat dengan poin 46.

About admin