Home / Liga Indonesia / Persija Semakin Mantap Jelang Kompetisi

Persija Semakin Mantap Jelang Kompetisi

Persija Semakin Mantap Jelang Kompetisi – Pelatih Persija, Stefano ‘Teco’ Cugurra, mengungkap kekurangan Persija waktu memerankan eksperimen melawan Timnas Indonesia U22 dalam pertandingan persahabatan di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (5/4) malam.

Dalam pertandingan itu, baik timnas Indonesia yang diasuh Luis Milla, serta Persija keduanya sama tidak dapat cetak gol ke gawang lawan semasing. Pertandingan juga selesai tanpa ada gol.

” Tim kami semakin bagus dari Piala Presiden. Yang kurang dari tim mungkin saja finishing. Yang akan datang finishing kami mesti semakin bagus agar bisa meraih kemenangan, ” kata Pelatih Persija Stefano ‘Teco’ Cugurra.

” Persija harus juga latihan semakin bagus supaya ketika kompetisi bisa bermain baik, ” tuturnya memberikan.

Persija yang terlihat lebih masak dalam permainan, semakin banyak menguasai permainan dibanding scuad Garuda Muda.

Sejumlah 23 pemain dibawa Teco untuk bermain disana. Tim Macan Kemayoran tak diperkuat Pemain asing yang tengah melakukan seleksi di Persija, Anmar Al Mubaraki.

Teco menyampaikan Anmar tengah cedera. Ia juga belum tahu masalah ketentuan memasukkan Anmar untuk berkompetisi dalam Liga 1 2017 yang gagasannya bergulir pada 15 April yang akan datang.

” Saya mesti bicara pada manajemen masalah keputusannya, ” tutur Teco.

Peluang-peluang emas dalam pertandingan itu semakin banyak dilahirkan Persija dibandingan Evan Dimas dkk mulai sejak babak pertama sampai pertandingan selesai. Macan Kemayoran bahkan juga hampir bikin gawang Timnas U-22 kebobolan pada babak menit ke-76.

Sepakan keras jarak jauh pemain Persija Rezaldi Hehanusa luput dari penyelamatan penjaga gawang Timnas U-22 Satria Tama. Tetapi, bola mengenai tiang gawang Satria.

” Saya cukup senang walaupun hasil 0-0. Babak ke-2 kami lebih kuasai kompetisi daripada babak pertama, ” kata satu diantara bek timnas, Ismed Sofyan.

About admin