Home / Liga Indonesia / Persik Menang Telak 4-0 Di Markas PS Mojokerto Putra

Persik Menang Telak 4-0 Di Markas PS Mojokerto Putra

Persik Menang Telak 4-0 Di Markas PS Mojokerto Putra – Dua gol Abanda membawa Persik menang dengan score 4-0. Dua gol Persik lain dibuat oleh Ferry Rahmad Kurniawan serta Rahman.

Abanda memberikan dua golnya itu terhadap banyak pemain Persik. Ia harapkan gol serta kemenangan ini jadi modal positif utk pertandingan sesudah itu, kala Persik tandang ke markas PS Mojokerto Putra.

”Saya persembahkan gol ini utk tim. Saya ingin dapat berikan rasa yakin diri, lebih-lebih sehabis ini kami dapat pertandingan away. Mudah-mudahan ini jadi mode positif, ” ujar Abanda.

Peran positif yang di dapatkan Abanda pastinya buat pelatih Bejo Sugiantoro sangatlah bahagia. Bejo menilainya kalau eks penyerang PSM Makassar itu mobilisasi pekerjaan di lini depan dengan prima.

”Abanda benar-benar terlambat join. Akan tetapi apabila punyai mutu yg seperti dia, ini jadinya. Dia segera berikan efek pada tim. Ia bermain prima sebagai sasaran man, ” ujar Bejo memberi pujian pada.

Sebagai kabar, Abanda merupakan pemain paling akhir yg join dengan Persik utk persiapan Liga 1.

Abanda bahkan juga baru empat kali ikuti sesion latihan bersama-sama dengan Persik saat sebelum nampak pada pertandingan melawan Perssu

About admin