Home / Berita Umum / Polisi Buru Pendemo Di Hongkong Yang Gunakan Topeng

Polisi Buru Pendemo Di Hongkong Yang Gunakan Topeng

Polisi Buru Pendemo Di Hongkong Yang Gunakan Topeng – Demo di Hong Kong pada Minggu ini malam kaos. Polisi anti huru-hara tembakkan gas air mata serta peluru karet ke demonstran selesai kantor China di kota itu dipulas dengan telur serta grafiti jadi satu peringatan pada pemerintahan Beijing.

Awan gas air mata yg tajam kelihatan melayang di distrik komersial kota yg padat. Polisi melawan pendemonstrasi bertopeng selesai tindakan protes besar yang lain, yg terlihat tidak ada akhir yg kelihatan dalam gejolak yg menempa pusat keuangan.

Rangkaian partisan pemerintah bertopeng serta menggenggam tongkat pula mendatangi banyak pendemonstrasi di stasiun kereta api. Mereka memukuli beberapa orang terhitung wartawan yg menyiarkan serangan itu.

Hong Kong sudah tenggelam ke kritis terjelek dalam riwayat waktu terakhir ini, saat sejumlah minggu berlangsung tindakan serta konfrontasi kekerasan di antara polisi serta demonstran.

Protes awal disulut oleh RUU yg saat ini diulur yg bakal sangat mungkin ekstradisi ke daratan Cina.

Namun sejak mulai itu mereka sudah berkembang jadi pergerakan yg lebih luas yg menyuarakan reformasi demokratis, hak pilih universal serta pemberhentian kebebasan geser di lokasi semi-otonom.

Gas air mata serta peluru karet jadi kerap berlangsung disaat parlemen kota dihancurkan oleh demonstran awal bulan ini. Otoritas Beijing hadapi halangan paling serius sejak mulai Hong Kong dikembalikan ke China pada tahun 1997.

Pada Minggu ini, beberapa puluh ribu pendemonstrasi berbaris di berjalan-jalan. Ini ialah minggu akhir ke tujuh beruntun jika penduduk Hong Kong sudah keluar dengan cara massal.

Namun pawai itu menuruti skema yg saat ini telah diketahui jadi satu kontribusi damai yg besar disertai malam benturan dengan kelompok-kelompok yg lebih keras.

About penulis77