Home / Berita Umum / Polisi Tangkap Dua Orang Yang Memiliki Sabu Seberat 1KG Di Pidie

Polisi Tangkap Dua Orang Yang Memiliki Sabu Seberat 1KG Di Pidie

Polisi Tangkap Dua Orang Yang Memiliki Sabu Seberat 1KG Di Pidie – Dua yang memiliki sabu seberat 1 kg di Pidie, Aceh di tangkap. Untuk membongkar peredaran barang haram itu, polisi menyamar jadi konsumen serta pesan sabu dengan harga Rp 500 juta.

” Polisi lakukan undercover buy (penyamaran) untuk membuka peredaran ini. Polisi yang menyamar waktu itu pesan sabu seharga Rp 500 juta pada tersangka, ” kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Misbahul Munauwar, Minggu (6/5/2018).

Penangkapan ke-2 tersangka berinisial Bis (31) serta Iq (28) dikerjakan pada Kamis 3 Mei sekitaran jam 14. 20 WIB. Waktu itu, polisi memperoleh info kalau Bis menaruh sabu seberat satu kg. Penyelidikan pada akhirnya dikerjakan serta petugas Unit Narkoba Polres Pidie lakukan penyamaran.

Waktu itu, polisi menghubungi tersangka Bis serta mengakui menginginkan pesan sabu. Dalam pembicaraan di telepon itu, Bis mengarahkan polisi untuk datang ke tempat tinggal Iq di Kecamatan Indrajaya, Pidie. Mereka setuju berjumpa disana untuk lakukan transaksi.

” Tiba disana, polisi pada akhirnya menangkap ke-2 tersangka serta temukan tanda bukti berbentuk satu kg sabu yang ditempatkan dalam tas samping serta ditempatkan diatas kursi dirumah Iq, ” terang Misbahul.

Selesai di tangkap, ke-2 tersangka setelah itu dibawa ke Mapolres Pidie untuk melakukan kontrol. Beberapa tersangka mengaku sabu itu punya mereka.

” Ke-2 tersangka mengaku narkotika type sabu yang diketemukan oleh pihak kepolisian yaitu punya mereka, ” ungkap Misbahul.

About admin