Home / Internasional / Polisi Tangkap Pria yang Tembak Mati 5 Orang di Inner Mongolia China

Polisi Tangkap Pria yang Tembak Mati 5 Orang di Inner Mongolia China

Polisi Tangkap Pria yang Tembak Mati 5 Orang di Inner Mongolia China – Seseorang pria bersenjatakan pistol menembak mati lima orang di lokasi Inner Mongolia, China. Perbuatan penembakan brutal seperti ini termasuk jarang berlangsung di China.

Senin (25/3/2019) , penembakan maut ini berlangsung di Tongliao, suatu kota di lokasi otonomi Inner Mongolia, China sisi utara. Penembakan berlangsung pada Senin (25/3) sore, kurang lebih jam 15. 30 waktu ditempat.

Pemeran yg tdk dimaksud identitasnya, sudah diamankan polisi ditempat. Sejumlah butir peluru diambil polisi dari pemeran.

Dijelaskan beberapa petinggi di Tongliao yg mencuplik pengakuan polisi ditempat jika pemeran alami luka-luka dalam insiden ini.

Motif dibalik penembakan ini belum pula didapati tentu. Tdk didapati pula apa pemeran mempunyai keterikatan dengan beberapa korbannya.

Pengakuan pemerintah lokal lewat Weibo menyebutkan jika pengumpulan bukti-bukti atas insiden ini masih tetap terjadi.

Didapati jika tindak kekerasan bersenjata termasuk langka di China, yg pemerintahannya menetapkan peraturan sangatlah ketat pada kepemilikan senjata api.

Tdk ada data statistik sah bab kematian-kematian gara-gara kekerasan bersenjata. Tetapi didapati pada November 2017, tiga orang ditembak mati serta enam orang yang lain luka-luka dalam insiden penembakan di Propinsi Guangdong.

Lantas pada Januari 2017, seseorang petinggi tinggi di Propinsi Sichuan menempur masuk ke suatu rapat beberapa petinggi pemerintah serta melepas tembakan yg melukai Wali Kota serta Sekretaris Partai Komunis ditempat. Petinggi tinggi itu lantas bunuh diri selesai lakukan penembakan.

About admin