Home / Berita Bola / Porto ke Perempatfinal Usai Kalahkan Roma di Leg Kedua 16 Besar Liga Champions

Porto ke Perempatfinal Usai Kalahkan Roma di Leg Kedua 16 Besar Liga Champions

Porto ke Perempatfinal Usai Kalahkan Roma di Leg Kedua 16 Besar Liga Champions – Porto sukses menundukkan AS Roma di leg ke dua 16 besar Liga Champions. Porto menang 3-1 sehabis pertandingan berjalan 120 menit.

Bermain di Estadio do Dragao, Kamis (7/3/2019) pagi hari WIB, Porto yang wajib memutar situasi dari kekalahan 1-2 tampil ngotot sejak mulai awal.

Gol team tuan-rumah baru ada dalam menit ke-26 melalui Tiquinho. Roma dapat membalas melalui penalti Daniele De Rossi buat membawa score 1-1 sampai turun minum.

Porto unggul 2-1 dalam menit ke-52. Gol Moussa Marega membawa agregat sama 3-3 sampai 90 menit selesai.

Pertandingan berbuntut ke 2×15 menit. Dalam periode ini, Porto sukses menaikkan gol melalui titik penalti yg dilaksanakan Alex Telles.

Kemenangan 3-1 membawa Porto ke perempatfinal. Club asal Portugal ini menang agregat 4-3.

Upaya Porto baru membawa hasil dalam menit ke-26. Tiquinho Soares terlepas dari urutan offside buat melesakkan gol dari umpan Moussa Marega.

Porto dijatuhi hukuman penalti dalam menit ke-37 sehabis Diego Perotti dilanggar. Daniele De Rossi maju jadi pelaku eksekusi buat mengedit score berubah menjadi 1-1.

Dalam menit ke-52, Porto sukses unggul 2-1. Marega melesakkan gol dari jarak dekat sehabis merampungkan umpan dari Corona.

Tidaklah ada gol penambahan sampai pertandingan 90 menit selesai. Kompetisi lantas mesti berbuntut ke penambahan waktu 2×15 menit sehabis agregat 3-3.

Sesi pertama penambahan waktu berjalan alot, walaupun Porto punyai kesempatan emas dari Marega. Score tetap 2-1 buat Porto hingga berbuntut ke 15 menit ke dua.

Roma memperoleh kesempatan emas dalam menit ke-111. Dzeko, yg udah berhadap-hadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang langsung melewatkan tembakan chip. Bola belumlah juga masuk ke gawang Porto sehabis sukses disapu oleh Pepe.

Porto memperoleh hadiah penalti sehabis Alessandro Florenzi menarik jersey lawan. Wasit memastikan itu sehabis menyaksikan kembali insidennya melalui VAR.

Alex Telles maju jadi pelaku eksekusi. Bola tembakannya melesat mulus masuk ke gawang Roma. 3-1 Porto unggul dalam menit ke-117.

About admin