Home / Berita Umum / Pria Mabuk di India Menelan Ular Hidup Hingga Tewas

Pria Mabuk di India Menelan Ular Hidup Hingga Tewas

Pria Mabuk di India Menelan Ular Hidup Hingga Tewas – Seseorang pria di India meninggal selesai menelan seekor ular hidup-hidup. Tingkah nyeleneh itu di lakukannya pada waktu mabuk.

Senin (17/9/2018) , moment ini berlangsung di Distrik Amroha. Video pria bernama Mahipal Singh (40) ini bermain dengan ular sudah sempat viral di medsos.

Berdasar pada info dari masyarakat ditempat, Singh tengah mabuk berat kala memandang seekor ular kecil di jalan. Pria yg profesinya menjadi buruh ini terus mengambilnya.

Masyarakat yg memandang peristiwa itu memprovokasi Singh buat bermain dengan ular. Mereka juga merekam perbuatan Singh.

Sebab menjadi tontonan, Singh tambah semangat beratraksi dengan ular itu serta sudah sempat menaruhnya di kepala. Mendadak, ada masyarakat yg memerintah Singh menaruh ular itu di mulut serta dia mengikutinya.

” Sebelum dia sudah sempat mengerti tingkah lakunya, ular itu langsung masuk ke kerongkongannya. Dia langsung mual serta muntah-muntah tapi ular itu tdk keluar, ” kata salah seseorang masyarakat.

Singh langsung dibawa ke rumah sakit tapi nyawanya tdk terselamatkan. Dia meninggal 4 jam sesudahnya serta tinggalkan seseorang istri serta 4 anak.

Polisi di Rajbpura Kotwali, Dharmendra Singh telah memandang video yg viral itu. Polisi pastikan adakah unsur hasutan disana atau mungkin tidak.

About admin