Home / Berita Umum / Pria Tewas di Semarang, Polisi: Korban Bakar Diri Gunakan Minyak Tanah

Pria Tewas di Semarang, Polisi: Korban Bakar Diri Gunakan Minyak Tanah

Pria Tewas di Semarang, Polisi: Korban Bakar Diri Gunakan Minyak Tanah – Seseorang pria diketemukan wafat dalam situasi terbakar di Semarang. Pria itu disangka kuat bunuh diri di tempat tinggalnya sendiri.

Momen berlangsung dalam rumah di lokasi Kelurahan Kebun Agung Semarang Timur. Kapolsek Semarang Timur Iptu Agil Widyas Sampurna menjelaskan, saksi paham ada bakar diri lebih kurang waktu 06. 10 WIB.

” Saksi dengar rintihan kesakitan serta keluar rumah. Selanjutnya lihat kepulan asap dari rumah korban, ” kata Agil di area, Sabtu (24/11/2018) .

Saksi bernama Anik itu selanjutnya lari ke rumah korban serta ketujuan pekarangan belakang. Kala disaksikan korban yg didapati bernama Ferdinandus Nugroho (55) itu telah terbakar.

” Saksi merasa korban telah terbakar, ” pungkasnya.

Lihat peristiwa itu, saksi mengupayakan memohon pemberian serta penduduk menyebut polisi. Tetapi nyawa korban tidak terselamatkan karena luka bakar yg kronis.

Agil memaparkan, dari penyidikan sesaat disangka kuat korban bunuh diri dengan mengguyurkan minyak tanah. Botol minyak tanah pun diketemukan tidak jauh dari area.

” Dari olah TKP didapati korban membakar diri dengan memakai minyak tanah yg diketemukan gak jauh dari area serta berbau minyak di badan korban, ” kata Agil.

Jenazah korban sekarang telah ada di RSUP Kariadi Semarang. Dan dari olah tempat peristiwa masalah, polisi membawa botol tempat minyak tanah.

About admin