Home / Gosip / Produser Falcon Pictures Setuju Dengan Joe Taslim

Produser Falcon Pictures Setuju Dengan Joe Taslim

Produser Falcon Pictures Setuju Dengan  Joe Taslim – Produser Falcon Pictures, Frederica menyikapi positif kemauan Joe Taslim utk mengundang Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez serta yang lain utk melihat film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT) .
Untuk itu, Falcon Pictures bakal kirim undangan resmi kepihak artis-artis Hollywood itu.
Frederica mengharapkan pihak Vin Diesel atau yang lain bakal terima undangan dari pihak Falcon Pictures.
“Falcon Pictures bakal berupaya supaya baik Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham atau yang lain dapat melihat film Surat Kecil Untuk Tuhan di Indonesia. Semoga mereka sudi serta jadwalnya dapat ya, ” jelasnya.
“ Misal Van Diesel atau kawan-kawan Joe Taslim di Hollywood yang lain dapat datang, waktunya mungkin saja yaitu waktu gala premier. Namun, kami bakal cobalah utk mencocokkan jadwal mereka, ” imbuhnya.
Diluar itu, Frederica juga mengungkap, falcon Pictures bakal bangga bila Vin Diesel serta rekan-temannya dalam film Fast & Fourius dapat melihat film Surat Kecil Untuk Tuhan.
“Meski mereka aktor pertandingan, tetapi film Surat Kecil Untuk Tuhan yang mengangkat bahasan Human Trafficking, penjualan organ badan telah jadi persoalan global. Saya rasa dari segi humanis mereka akan tersentuh. Dan saya meyakini film ini bakal menghidupkan kepedulian mereka, ” katanya.
Film Surat Kecil Untuk Tuhan bakal tampil serentak di semua bioskop di Indonesia pada Lebaran 2017.
Film ini di bintangi oleh Joe Taslim, Bunga Gambaran Lestari, Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, Maudy Koesnaedi, serta artis-artis cilik yang lain. Film ini mengambil tempat syuting di Indonesia da Australia.
Film Surat Kecil Untuk Tuhan bercerita perihal cerita pilu kehidupan kakak beradik yatim piatu, Anton serta Angel.

Keduanya terjerat dalam satu sindikat yang memakai anak-anak terlantar utk jadi pengemis jalanan.
Di umur mereka yang masihlah sangatlah kecil, mereka diperbudak utk jadi mesin duit tanpa ada kenal saat. Keduanya tak pernah mengetahui indahnya saat kecil.
Sampai satu momen Angel alami kecelakaan di jalan raya. Ketika Angel sadar, ia telah ditinggalkan seseorang diri dirumah sakit. Dan mulai sejak waktu tersebut Angel terpisahkan dengan Anton. Ia tak pernah tahu lagi di mana kehadiran Abangnya.
15 th. berlalu, di Sydney, Australia. Karena keluarga angkatnya yang baik hati, Angel (Bunga Gambaran Lestari) tumbuh jadi perempuan cantik serta pintar.
Ia sukses wujudkan mimpinya jadi seseorang Pengacara. Di sana Angel bersua dengan Martin (Joe Taslim) seseorang dokter muda asal Indonesia yang baik hati serta membuatnya jatuh cinta.
Hidupnya saat ini diliputi kebahagiaan. Tapi walau sekian Angel masih dihantui oleh saat lalunya. Ia tak pernah dapat berhenti pikirkan Anton.
Ditengah hidupnya yang penuh kebahagiaan serta gagasannya utk menikah dengan Martin, Angel memutuskan utk kembali pada Jakarta utk menuntaskan dahulu saat lalunya, mencari kehadiran sang Abang.
Akankah Angel serta Anton dapat bersua lagi sehabis 15 th. terpisah?

About admin