Home / Berita Umum / Propam Mengecek Kapolsek Yang Berikan 2 Dus Miras Ke Mahasiswa

Propam Mengecek Kapolsek Yang Berikan 2 Dus Miras Ke Mahasiswa

Propam Mengecek Kapolsek Yang Berikan 2 Dus Miras Ke Mahasiswa – Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema membebastugaskan Kapolsek Sukajadi Kompol Sarce Christiaty Leo Dima. Sarce sebagai Polwan yg disangka memberi dua dus miras mahasiswa.

” Untuk keringanan dalam proses pengecekan yg terkait di Bid Propam Polda Jawa barat, akan kami sesaat akan dibebastugaskan yg terkait, ” ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema di Mapolda Jawa barat, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jumat (23/8/2019) .

Irman menjelaskan dibebastugaskannya perwira Polisi itu dikerjakan untuk mempermudah Propam Polda Jawa barat mengerjakan pengecekan. Faksinya masih tunggu hasil pengecekan dari Propam.

rman menyebutkan perwira polisi itu sebagai anggotanya yg saat ini bekerja di Polsek Sukajadi. ” Kalau yg terkait anggota kami, pekerjaannya di Polsek Sukajadi. Saat ini yg terkait jadi terperiksa, ” kata Irman

Disamping itu Kabid Humas Polda Jawa barat Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menyampaikan kalau hasil pengecekan Propam memperlihatkan Polwan itu bersalah, faksinya akan lakukan tindakan tegas.

” Tentu tidak tutup peluang, apa pun, kita tak kan segan-segan menindak dengan tegas. Polda Jawa barat tak kan segan-segan menindak anggotanya sama dengan kesalahannya, ” kata Truno.

About penulis77