Home / Berita Umum / Prostitusi Anak Terjadi Lagi di Apartemen Kalibata, 3 Muncikari Ditangkap

Prostitusi Anak Terjadi Lagi di Apartemen Kalibata, 3 Muncikari Ditangkap

Prostitusi Anak Terjadi Lagi di Apartemen Kalibata, 3 Muncikari Ditangkap – Team Subdit Renakta Ditkrimum Polda Metro Jaya menyingkap praktek prostitusi anak dibawah usia di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Tiga muncikari diamankan dalam perkara itu.

” Jadi berkenaan dengan Apartemen Kalibata, dimana Polda Metro Jaya bersama-sama deretan dapatkan kabar berkenaan terdapatnya prostitusi anak yg dilaksanakan di apartemen Kalibata di Jaksel, ” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (8/8/2018).

Perkara itu tersingkap sehabis polisi dapatkan kabar dari warga. Muncikari-muncikari itu mengeksploitasi anak dibawah usia buat melayani nafsu berahi pria hidung belang.

” Atas aktifnya warga yg tinggal disana dalam berikan kabar itu, team mengerjakan penyelidikan serta selanjutnya dapat tangkap muncikari serta mengamankan sejumlah wanita dibawah usia, dimana dalam hasil pengecekan mereka rata-rata dikasihkan terhadap pria yg menghendaki dengan imbalan beberapa uang. Dari uang yg dikasihkan oleh sejumlah pria itu, muncikari dapatkan uang, ” kata dia.

Dengan cara terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengemukakan ada tiga pemeran yg diamankan, ialah SBR alias Obay, RM, serta RMV. Mereka diamankan di Tower Flamboyan, Apartemen Kalibata City, Kamis (2/8).

” Sekarang mereka tetap dikontrol, ” tambah Argo.

Atas tingkah lakunya, muncikari itu dijaring dengan Clausal 296 KUHP dengan ancaman 1 tahun 4 bulan penjara serta Clausal 506 KUHP dengan ancaman hukuman 1 tahun penjara.

Praktek prostitusi di Apartemen Kalibata City itu bukan sekali ini disingkap polisi. Perkara mirip sempat dibongkar polisi awal kalinya.

Bukan hanya prostitusi, peredaran narkoba sempat berlangsung di Apartemen Kalibata City. Beberapa perkara orang bunuh diri lantas kerapkali berlangsung di apartemen itu.

About admin