Home / Liga Inggris / Radar Juventus Mengarah Pada Ramires

Radar Juventus Mengarah Pada Ramires

Radar Juventus Mengarah Pada Ramires

infoagenbolaibcbet.org – Sebagaimana kabar yang dilansir oleh Evening Standard, klub top Serie A Italia yakni Juventus, dilaporkan memiliki ketertarikan untuk mendatangakan gelandang handal yang saat ini memperkuat Chelsea, Ramires.

Dalam beberapa waktu terakhir ini Juve serta Chelsea memang intens melakukan pertemuan untuk menjajaki negosiasi terkait dengan rencana kepindahan Oscar. Akan tetapi, proses tersebut tidak menemukan solusi.

Saat ini, usai Arturo Vidal telah memastikan untuk meningalkan klub dan juga Sami Khedira yang harus menepi dalam dua bulan ke depan, I Bianconeri membutuhkan gelandang serba-bisa selain bidikan utama mereka, yaitu sosok playmaker.

Ramires lantas dipandang oleh pihak manajemen Juve sebagai sosok yang memenuhi semua kriteria yang mereka butuhkan. Sang pemain tengah berada pada usia emasnya dan telah pulih dari cedera pada ginjalnya.

Situasi pesepakbola berkebangsaan Brasil dalam pasukan The Blues sekarang tidak lagi kondusif, lantaran dia kalah dalam persaingan mendapatkan tempat di lini tengah dengan Nemanja Matic dan juga Cech Fabregas.

About admin