Home / Liga Champions / Ramos Berharap Barca Terjungkal Di Camp Nou

Ramos Berharap Barca Terjungkal Di Camp Nou

Ramos Berharap Barca Terjungkal Di Camp Nou – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengharapkan Barcelona tidak berhasil membalikkan kedudukan kontra Paris Saint-Germain serta tersingkir dari Liga Champions. Bila hal itu jadi fakta, Ramos mengakui bakal begitu bahagia.

Los Cules menelan kekalahan empat gol tanpa ada balas dari Paris Saint-Germain pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (8/3/2017).

Hasil itu bikin El Barca mesti berusaha keras pada pertemuan ke-2 yang berjalan di Camp Nou, Rabu (8/3/2017). Blaugrana harus menang minimum lima gol tanpa ada balas atas PSG untuk mencapai satu tempat di perempat final.

Sasaran Barcelona menang dengan score 5-0 atas Les Parisiens bukanlah perkara gampang. Sebab selama histori, belum ada club yang dapat membalikkan score empat gol atau lebih pada fase knock-out Liga Champions.

” Saya begitu bahagia jika Barcelona tersingkir. Hal itu bakal bikin saya lebih dapat tidur pulas, ” tutur Ramos.

Bila nasib Barcelona di Liga Champions musim ini masihlah belum terang, hal tidak sama dihadapi oleh Real Madrid. El Real berhasil melenggang ke perempat final sesudah menang agregat 6-2 atas Napoli.

Pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, 15 Februari 2017, Real Madrid menang 3-1 atas Napoli. Score sama juga didapat Los Blancos saat berkunjung ke markas Napoli di San Paolo, Selasa (7/3/2017).

About admin