Home / Liga Inggris / Rekrutan Perdana Leicester City

Rekrutan Perdana Leicester City

Akhirnya Leicester city merekrut pemain perdananya musim ini. Ranieri kini telah mendapatkan tanda tangan pemain perdannya pada musim anyar untuk mempersiakan amunisinya untuk mengarungi musim 2016/2017.

Dalam rekrutan terbarunya yang baru saja diumumkan, Leicester rupannya mendatangkan pemain berposisi penjaga gawang. Ron-Robert Zieler menjadi pemain perdana yang di datangkan oleh ranieri. Penjaga gawang 27 tahun asal Jerman itu mengaku sangat senang dan tidak sabar mengarungi Liga Inggris bersama mantan juara EPL itu.

Kedatangan Zieler tidak luput dari nasib penjaga gawang utama mereka saat ini. Kesper smeichel penjaga gawang Leicester tahun lalu itu memang menampilkan performa yang sangat bagus dibawah mistar Leicester. Tidak heran jika banyak klub yang berminat mendatangkan putra kipper legenda MU Peter smeichel.

Namun berita itu baru sebatas rumor semata. Leicester terancam kehilangan sejumlah pilarnya karena penampilan apik para pemainnya. Leicester akan mendapat keuntungan besar jika melepas sebagian pemain kuncinya. Pasalnya banderol yang dikeluarkan Leicester untuk mendatangkan para pemainnya itu masih dalam harga rendah. Namun Leicester akan menjalani musim yang berat karena tim-tim besar mulai berbenah.

About admin