Home / Berita Umum / Remaja Laki-laki di Sumedang Ditemukan Tewas di Kolong Tempat Tidur Temannya

Remaja Laki-laki di Sumedang Ditemukan Tewas di Kolong Tempat Tidur Temannya

Remaja Laki-laki di Sumedang Ditemukan Tewas di Kolong Tempat Tidur Temannya – Dian Hermawan (16), remaja lelaki ini di Sumedang ini diketemukan meninggal di kolong tempat tidur temannya, Ruby Lesmana. Sekarang polisi tengah mencari Ruby yang menghilang.

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo menjelaskan korban adalah masyarakat Kecamatan Ganeas diketemukan di dalam rumah temannya yang di Kacamatan Sumedang Selatan, Minggu (3/2) lantas seputar Jam 23.00 WIB.

“Korban diketemukan dalam tempat terlentang dibawah tempat tidur,” tuturnya lewat pesan singkat, Selasa (5/2/2019).

Saat diketemukan, darah fresh keluar dari kepala korban. “Kepala menghadap ke samping kiri serta lihat ada darah dibagian kepala samping kiri,” katanya.

Hartoyo mengutarakan penemuan jasad korban ini bermula dari pamannya bernama Ibnu Sumpena yang mencari kehadiran ponakannya itu, dengan mendatagi rumah Ruby. Sesampai di kamar Ruby, korban telah diketemukan meninggal.

“Saksi langsung memberikan laporan peristiwa itu pada pihak RW serta Polsek Sumedang Selatan,” katanya.

Jasad korban langsung dibawa ke RSUD Sumedang untuk dikerjakan pemeriksaaan. Kontrol didampingi Team Inafis Polres Sumedang.

“Dari mulut dan hidung korban mengeluar darah, luka pada leher peluang tulang leher patah serta ada sisa pukulan benda tumpul berbentuk lekukan tonjolan pada jidat sebalah kiri,” katanya.

Belumlah didapati pemicu kematian korban. Polisi sekarang ini tengah mengincar Ruby yang menghilang tinggalkan korban di kamarnya. Sesaat jasad korban RS Polri Sartika Asih untuk autopsi.

About admin