Home / Liga Inggris / Remy Di Pinjam Crystal Palace

Remy Di Pinjam Crystal Palace

Chelsea kini  akan memberikan izin yaitu kepada Loic Remy yaitu untuk bergabung dengan klub Crystal Palace dan sebagai pemain yang memang menajdi pinjaman yaitu hingga akhir pada musim ini, dan menurut laporan dari yang kini beredar.

Pemain yang memang kini berusia 29 tahun yang memang sejauh ini tidak menjadi pilihan dari utama manajer dari sang pelatih  Antonio Conte pada musim ini, bahkan tidak untuk tampil di EFL Cup, yaitu ketika klub menang atas klub Bristol Rovers pada pekan lalu.

Disebutkan yaitu di Sky Sports News bahwa Remy yang nantinya akan mendapat izin untuk dirinya pergi dari Stamford Bridge, serta Palace menjadi tim yang memang sukses memenangkan perburuan untuk dirinya mendapatkan tanda tangannya, dan meski yang bersangkutan memang juga diminati oleh klub West Ham.

Bos dari klub Palace, yaitu Alan Pardew, mengakui jika usai timnya bermain imbang yaitu dengan skor 1-1 melawan Bournemouth pekan lalu, jika ada pemain lain yang memang akan datang, dan usai membeli Christian Benteke, dan dengan mengatakan pada reporter: “Kami juga hampir mendatangkan seseorang pemain lagi.”

About admin