Home / Motogp / Repsol Honda Belum Mencapai Hasil Yang Memuaskan Di Tes Pramusim

Repsol Honda Belum Mencapai Hasil Yang Memuaskan Di Tes Pramusim

Repsol Honda Belum Mencapai Hasil Yang Memuaskan Di Tes Pramusim – Repsol Honda mencapai hasil yang termasuk kurang memuaskan di tes pramusim Sepang tempo hari. Namun, Dani Pedrosa meyakini timnya bakal lebih baik di dua tes tersisa.

Tes pramusim pertama telah ditempuh Repsol Honda di Sepang sejak dari 30 Januari sampai 1 Februari tempo hari. Hasil yang didapat dua pebalapnya, Marc Marquez serta Pedrosa, belum bagus-bagus sangat.

Di session pertama, Marquez hanya finis posisi ke-10 serta Pedrosa di posisi ke-13. Di hari ke-2 Marquez tetaplah finis posisi ke-10 serta Pedrosa jadi turun ke posisi ke-14.

Barulah di hari ketiga Marquez tancap gas dengan finis posisi ke-2 serta Pedrosa di posisi ke empat.

Hasil kurang memuaskan di dua hari pertama dimaksud Pedrosa karena sebab tim masihlah meraba-raba settingan yang bagus untuk motor RC213V yang bakal digunakan musim ini.

Oleh karena itu Pedrosa cukup optimistis Honda bakal memperoleh kemampuan terbaiknya saat balapan pertama di Qatar pada 26 Maret yang akan datang. Dua tes pramusim tersisa, di Australia (15-17 Februari) serta Qatar (10-12 Maret) akan digunakan sebaik-baiknya oleh Pedrosa serta Marquez.

” Kami perlu perbaikan dari hari pertama sampai paling akhir, lantaran kami tak mengawali dengan baik namun kami dapat menyelesaikan session tes Sepang dengan baik, dari segi posisi serta feeling (dengan motor) tambah baik, ” papar Pedrosa dalam pembicaraan dengan detikSport serta sebagian media lain di Gedung JIExpo, Kemayoran, Jumat (3/2/2017) malam WIB.

” Permasalahan masihlah pada mesin, rangka, serta mapping, kami mesti berusaha keras memperbaikinya. Kami masihlah miliki dua tes lagi (Australia serta Qatar) , jadi kami mengharapkan dapat memperoleh yang tambah baik sebelumnya musim diawali, ” lanjut pebalap asal Spanyol itu.

About admin