Home / Berita Umum / Ribuan Warga Trenggalek Serbu Makanan Gratis Saat Pelepasan Emil Dardak

Ribuan Warga Trenggalek Serbu Makanan Gratis Saat Pelepasan Emil Dardak

Ribuan Warga Trenggalek Serbu Makanan Gratis Saat Pelepasan Emil Dardak – Kemeriahan berasa prosesi pelepasan Emil Elestianto Dardak di Pendapa Manggala Praja Nugraha Trenggalek. Bermacam kuliner lokal dari Pedagang Kali Lima (PKL) disediakan menyongsong masyarakat yang hadir.

Beberapa ribu masyarakat dari beberapa kecamatan di Trenggalek yang memadati lokasi pendapa kabupaten langsung menggempur bermacam hidangan lokal yang sudah disediakan, dari mulai satai, nasi gegok, bakso, soto, cenil dan beberapa kuliner yang lain.

Dalam tempo kurang dari 15 menit bermacam makanan dari beberapa PKL itu ludes disantap ramai-ramai. Masyarakat ikhlas berdesakan untuk memperoleh bermacam makanan gratis itu.

Salah seseorang masyarakat, Samsuri, menjelaskan dia menyengaja hadir ke pendapa untuk ikuti prosesi pelepasan Emil Dardak dari Bupati Trenggalek jadi Wakil Gubernur Jawa Timur.

“Ingin lihat pelepasan Pak Emil, kebetulan ini barusan ada makanan gratis jadi ijut pun gabung. Barusan makan bakso, Alhamdulillah bisa walaupun ngantre,” kata Samsuri, Junat (15/2/2019).

Pihaknya mengharap dilantiknya Emil Dardak jadi Wakil Gubernur Jawa Timur mengikuti Gubernur Khofifah memberi keinginan baru buat semua lokasi di Jawa timur. Diluar itu pihaknya mengharap Emil pun selalu mengawal pembangunan Trenggalek lewat program-program pemerintah propinsi.

Hak seirama dikatakan masyarakat lainnya, Sri Sutini, pihaknya mengharap kepemimpinan Khofifah-Emil di Jawa Timur akan membawa perubahan mengarah positif serta semakin maju. “Mudah-mudahan Jawa Timur Maju, rakyatnya makmur serta sejahtera,” katanya.

About admin