Home / Motogp / Rins: Suzuki Sekarang Sangat Kompetitif

Rins: Suzuki Sekarang Sangat Kompetitif

Rins: Suzuki Sekarang Sangat Kompetitif – Pembalap Team Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengaku kalau perform-nya sekarang lebih apik dari pada tampilan kiprahnya pada musim kemarin di MotoGP. Rins menyebutkan keberhasilannya itu tidak lepas dari perform GSX-RR yang alami pergantian di MotoGP 2018.

Memang bila dibanding dengan musim kemarin, perform Suzuki tambah lebih baik pada musim ini. Sampai paruh pertama musim ini, team asal Jepang itu bisa berkata banyak dengan sekian kali menyibukkan banyak pembalap papan atas.

Pada musim ini, Suzuki lantas sukses menggapai empat podium sampai memerankan sembilan balapan MotoGP. Hasil itu jauh berlainan dengan musim kemarin, dimana tiada satu pencapaian podium lantas sampai balapan MotoGP 2017 selesai.

Dua antara lain lantas dicapai pembapap berumur 22 tahun itu. Bahkan juga Rins lantas berubah menjadi pembalap Suzuki dengan capaian paling tinggi pada musim paruh pertama MotoGP 2018 yaitu duduk ditempat ke dua. Capaian itu dicapai di MotoGP Belanda 2018.

“Tahun ini kami punya kondisi yang betul-betul berlainan dari pemikiran tehnis. GSX-RR tambah lebih kompetitif serta saya terasa lebih yakin diri. Ini sangat mungkin saya buat berevolusi, ” papar Rins, mencuplik dari Paddock-GP, Rabu (25/7/2018).

“Tetapi saya juga memang perlu mendalami dimana batas-batasnya, yang mungkin saja adalah argumen utama saya jatuh. Di sisi lainnya, sewaktu saya punya keyakinan diri serta perasaan yang baik di motor, saya dapat memperoleh hasil yang benar-benar baik, ” tutupnya.

About admin