Home / Liga Inggris / Romelu Lukaku Merasa Beruntung Bisa Berlaga Bersama Samuel Eto’o

Romelu Lukaku Merasa Beruntung Bisa Berlaga Bersama Samuel Eto’o

Romelu Lukaku Merasa Beruntung Bisa Berlaga Bersama Samuel Eto'o

infoagenbolaibcbet.org – Romelu Lukaku, yang merupakan sang striker Everton menyatakan bahwa dirinya merasa beruntung dapat bermain bersama idolanya yaitu Samuel Eto’o.

Kedua gelandang itu membawa The Toffees mendapatkan kemenangan dengan skor 3-1 di markas Burnley di laga lanjutan Liga Primer Inggris, hari Minggu (26/10) malam hari WIB. Eto’o memberikan dua gol, sedangkan gol yang satunya dicetak oleh Lukaku.

Lukaku yakin bahwa dirinya dapat belajar langsung dari Eto’o, sang seniornya yang berumur 12 tahun lebih tua daripada dirinya.

“Saya merasa terkejut pada waktu Eto’o menciptakan gol seperti gol keduanya. Pada waktu dia melakukan sentuhan, saya telah menduga itu adalah gol,” ungkap Lukaku pada laman resmi klub.

“Dia membuat begitu banyak gol di sepanjang karirnya dan terasa menyenangkan dapat bekerjasama dengan dirinya. Dia ingin membantu saya untuk menjadi salah seorang pemain yang terbaik.”

“Saya merasa beruntung sekali dapat bermain bersama seseorang yang saya lihat aksinya sejak saya kecil. Saya beruntung bisa bekerjasama dengan sejumlah striker fantastis dan saya kini tengah bekerjasama dengan yang satunya lagi. Saya harap dapat menjadi salah satu gelandang serang terbaik.”

About admin