Home / Motogp / Rossi Start Ke 13 Catalunya

Rossi Start Ke 13 Catalunya

Rossi Start Ke 13 Catalunya – Dalam kwalifikasi MotoGP seri Catalunya Valentino Rossi alami problem pada bannya. Menurutnya, hal tersebut yang mengakibatkan dia tidak berhasil melaju ke Q2 serta tempati urutan start ke-13.

” Kami miliki banyak problem dengan ban, kelihatannya kami tidak dapat buat ban bekerja dengan benar. ” kata Valentino Rossi, seperti ditulis laman berita Crash. Rossi terasa timnya tidak mempunyai pilihan yang pas untuk ban depan dan ban belakang.

Rossi menjelaskan mengawali balapan dari posisi ke-13 pasti bakal begitu susah. Ia lihat timnya mesti berupaya untuk minimum melakukan perbaikan kecepatan kendaraan, supaya dapat melakukan perbaikan posisi didalam balapan kelak.

Menurut Valentino Rossi, dianya mempunyai perasaan yang cukup bagus dengan kendaraannya, tetapi ia terasa keadaan aspal waktu session kwalifikasi kurang berikan cengkeraman pada bannya. ” Itu problem besar untuk kami. “

Pembalap dari tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, bakal ada di posisi paling depan dalam mengawali balapan MotoGP yang bakal berjalan di sirkuit Catalan, Barcelona, Spanyol, hari ini. Dalam kwalifikasi MotoGP seri Catalunya pembalap dari tim Ducati Jorge Lorenzo serta pembalap dari tim Octo Pramac Ducati Danilo Petrucci ada di belakang Pedrosa.

Ini adalah ke-2 kalinya Pedrosa memperoleh posisi paling depan waktu mengawali balapan di musim ini. Pedrosa mencapai catatan saat paling baik 1 menit 43. 870. ” Saya begitu suka karna th. lantas saya senantiasa berjuang di babak kwalifikasi terlebih di depan pemirsa ini, ” tutur Pedrosa, seperti diambil dari laman resmi MotoGP.

Pedrosa mengakui posisi yang didapatkannya tidak gampang. Ia beralasan karna dianya serta tim demikian banyak menguji ban dan keadaan panas matahari yang demikian kuat. Ia lihat walau ada kekeliruan yang dikerjakan waktu kwalifikasi, namun timnya dapat lakukan pekerjaan yang baik di session kwalifikasi.

Pedrosa menyatakan bakal tetaplah konsentrasi pada session balapan hari ini. Menurut Pedrosa didalam perlombaan pilihan ban serta ketahanan ban jadi hal yang utama. ” Kami mesti pilih ban yang benar. Kami ketahui ini bakal susah, namun kami mesti tetaplah konsentrasi.

About admin