Home / Berita Umum / Rumah Terbakar, Suami Istri Tewas Terpanggang di Sidoarjo

Rumah Terbakar, Suami Istri Tewas Terpanggang di Sidoarjo

Rumah Terbakar, Suami Istri Tewas Terpanggang di Sidoarjo – Satu rumah di Sidoarjo terbakar. Bahkan juga dalam peristiwa di Desa Berbek RT 8 RW 3, Kecamatan Waru, pemilik rumah yang pasangan suami istri (Pasutri) meninggal dunia terbakar.

Pasutri yang meninggal dunia yaitu Sujarno (59) serta istrinya Suwarni (59) . Sebelum diketemukan meninggal dunia, kedua-duanya sudah sempat terperdaya didalam kamarnya.

” Peristiwa kebakaran kira-kira jam 01. 30 WIB serta sukses dipadamkan kira-kira jam 03. 30 WIB, ” kata Sri Wulyono Kasie Ops PMK Sidoarjo pada wartawan di area, Senin (17/9/2018) .

Sri mengakui kala peristiwa pihaknya mengerahkan 2 unit mobil PMK dari Waru serta dibantu 1 unit mobil PMK dari Surabaya. Ada juga Team Rescue dari BPBD Sidoarjo.

” Pasangan suami istri yang wafat dikira terperdaya kebakaran. Sehabis dievakuasi, jenazah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Jawa timur, ” jelas Sri.

Sesaat Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhammad Harris, membetulkan peristiwa kebakaran bikin pemilik rumah wafat. Sampai sekarang yang memicu kebakaran belum pula didapati.

” Memang benar dalam musibah kebakaran ada dua orang yang tinggalkan dunia. Mereka adalah suami istri, sekarang jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa timur, ” tandas kasat.

Kebakaran ini didapati tetangga korban kala pemilik rumah mengharap tolong. ” Menjadi kebakaran ini didapati tetangga korban. Banyak tetangga dengar nada memohon tolong pemilik rumah, selanjutnya mereka mendukung mematikan tapi barah telah jadi membesar, ” imbuhnya.

Pihaknya menerka yang memicu kebakaran sebab konsleting listrik. Tapi perkiraan ini dapat diselidiki seterusnya. ” Masih tetap diselidiki yang memicu kebakaran menewaskan 2 orang ini, ” tegasnya.

About admin