Home / Liga Italy / Rumor Rambu – Rambu Hengkangnya Mauro Icardi Dari Inter

Rumor Rambu – Rambu Hengkangnya Mauro Icardi Dari Inter

Striker Inter Milan, Mauro Icardi memberi rambu – rambu akan hengkang dari Inter Milan di akhir musim ini. Hal tersebut dapat terjadi jika ada klub yang mau menawarnya dengan harga tinggi jika ingin membelinya.

Striker muda Argentina tersebut sejauh ini memang sering dikait – kaitkan dengan sejumlah klub besar Inggris, seperti Manchester United, Chelsea dan Arsenal. Dirasa cocok dengan harganya ia di kabarkan akan hengkang.

Bomber muda 23 tahun masih berseragam Inter Milan sampai berkhir Kontraknya pada Juni 2019. Selama jadi pemain Nerazzurri, Icardi sudah menyumbangkan 46 gol dari 87 pertunjukannya. Di musim ini Icardi telah mencetak 15 gol dari 30 perlagaaan.

Pernyataan yang di ungkapkan Icardi sangat berbalik dengan pernytaan nya beberapa hari yang lalu.Ia berkata bahwa ia tak akan pernah meninggalkan Inter Milan.

Saat itu, Icardi berkata,”Kalian ingin saya pergi kemana? Saya senang bertahan di Inter, menjadi kapten, menjadi striker, dan mencetak gol. Tentu saja saya ingin jadi juara dan musim depan saya berharap kami lebih kompetitif. Tujuan Inter masih sama saja, yakni berhasil meraih scudetto dan kembali ke Liga Champions. Saya ingin jadi juara bersama Inter secepat mungkin.”

About admin