Home / Liga Italy / Saham AC Milan Juga Diminati Pebisnis Asal China

Saham AC Milan Juga Diminati Pebisnis Asal China

Saham AC Milan Juga Diminati Pebisnis Asal China

infoagenbolaibcbet.org – Seorang konglomerat asal Thailand, yakni Bee Taechaubol, dilaporkan akan sampai di Italia pada Minggu ini guna menuntaskan prosesi pembelian saham klub yang bermain di Seri A, AC Milan.

Akan tetapi menurut pemberitaan yang beredar, Mr Bee bukan lagi satu-satunya orang yang tertarik untuk membeli saham kepemilikan raksasa Italy trersebut.

Seorang pebisnis asal negeri Cina, yakni Richard Lee, juga dilaporkan tertarik untuk membeli sebagian saham AC Milan yang saat ini menjadi milik Silvio Berlusconi. Bahkan rumornya, Richard melakukan pendekatan secara langsung terhadap pemilik AC Milan itu untuk memperoleh hak tersebut.

Kabarnya, Richard Lee beserta konsorsiumnya telah menawar Milan seharga 600 juta euro dengan bentuk investasi secara langsung, 100 juta euro di atas harga yang ditawarkan Mr Bee untuk membeli 60 persen saham klub.

Sementara ini, pihak klub dengan Berlusconi masih mempertimbangkan proposal tawaran tersebut. Keputusan final diklaim bakal dibuatnya akhir pekan ini.

About admin