Home / News / Sales Cantik Di Karawang Di Mutilasi Oleh Suaminya Sendiri

Sales Cantik Di Karawang Di Mutilasi Oleh Suaminya Sendiri

Sales Cantik Di Karawang Di Mutilasi Oleh Suaminya Sendiri – Taktik interogasi polisi pada akhirnya dapat menguak rahasia masalah mutilasi sales cantik di Karawang. Awalnya, polisi kesusahan membuka masalah ini.

Sekian hari sesudah penemuan potongan badan di jalan Syech Quro, Dusun Ciranggon III RT 11 RW 03 Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya, Karawang, panduan polisi masih tetap minim. Tetapi, rahasia pembunuhan sadistis ini menjumpai titik jelas pada pada Senin (11/12) .

” Waktu itu tersangka datang ke RSUD Karawang. Diakuinya potongan jenazah korban yaitu istrinya, ” kata Maradona waktu menonjolkank di Mapolres Karawang, Kamis (14/12/2017) .

Polisi lantas menginterogasi Muhamad Kholili, suami Nindy.

” Kami temukan beberapa kejanggalan serta alibi yg tidak cocok dengan hasil kontrol forensik, ” ungkap Maradona.

Kejanggalan yang disebut Maradona yaitu info Kholil yang mengatakan bila istrinya pernah pulang ke tempat tinggal pada Kamis (7/12) .

” Walau sebenarnya Kamis itu, istrinya telah tewas, ” ungkap Maradona.

Polisi yang berprasangka buruk lantas menelisik lebih dalam. Beragam pertanyaan serta krosecek dilontarkan penyidik pada pria kelahiran Bogor itu.

” Hingga pada akhirnya diakuinya membunuh korban, ” kata Maradona.

Perbuatan aktor, kata Maradona termasuk juga pembunuhan merencanakan. ” Dikenai pasal 340 KUHP serta atau pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup, ” kata Maradona.

About admin