Home / Berita Bola / Sarri Tinggalkan Chelsea Serta Menentukan Pulang Ke Italia

Sarri Tinggalkan Chelsea Serta Menentukan Pulang Ke Italia

Sarri Tinggalkan Chelsea Serta Menentukan Pulang Ke Italia – Hadir ke Juventus, Maurizio Sarri sekarang miliki Cristiano Ronaldo dalam klubnya. Pelatih berumur 60 tahun itu siap layani CR7 supaya bisa pecahkan rekor gol.

Sarri tinggalkan Chelsea serta menentukan pulang ke Italia buat melatih Juventus. Sehabis Eden Hazard, sekarang Sarri miliki Ronaldo dalam klubnya.

Ronaldo salah satu pemain terpilih dunia waktu ini. Dia dihadirkan Juventus pada musim panas tahun kemarin dari Real Madrid, serta langsung membuat 21 gol di Serie A pada musim pertamanya. Keseluruhan 28 gol dia lesakkan di semua pertandingan.

Mengerti Ronaldo selamanya ingin pecahkan rekor, Sarri berkeinginan membantunya. Sarri ingin membuat Ronaldo pecahkan rekor gol dalam semusim di Serie A, yg masih digenggam Gonzalo Higuain dengan keseluruhan 36 gol. Pada musim 2015/2016, Sarri menunjang Higuain mencetaknya di Napoli.

“Saya melatih pemain hebat sekian tahun, namun dengan Ronaldo, saya naik level, ia ialah pemain yg ada di pucuk dunia,” kata Sarri dalam pertemuan wartawan pertamanya jadi pelatih Juventus, seperti dikutip Metro.

“Ini ialah pemain dengan tiap rekor di dunia sepakbola, serta saya dapat suka membantunya mencapai rekor lainnya, mengingat saya berperan bab itu.”

“Saya melatih pemain dengan rekor gol di Serie A dalam semusim. Saya dapat suka bila miliki dua pemain sesuai itu. Ini bisa jadi kebanggaan yg gemilang,” tukasnya.

About penulis77