Home / Liga Inggris / Scholes Khawatir Kepindahan De Gea Ke Spanyol

Scholes Khawatir Kepindahan De Gea Ke Spanyol

Scholes Khawatir Kepindahan De Gea Ke Spanyol

infoagenbolaibcbet.org – Eks gelandang di kubu Manchester United yakni Paul Scholes menyatakan rasa khawatirnya atas ketertarikan Real Madrid untuk memboyong panjaga gawang David De Gea pada musim panas nanti.

Real Madrid dilaporkan tertarik mendapatkan jasa De Gea dalam bursa transfer yang akan datang. Akan tetapi, belum dapat dipastikan bahwa transfer kiper kelahiran Spanyol tersebut bakal segera terwujud.

Meskipun demikian, kemungkinan adanya transfer itu telah mengkhawatirkan Scholes, meski jika hal itu terjadi tidak akan ada pihak yang akan menahannya.

“Sejujurnya, segala sesuatu yang keluar dari klub agak sedikit mengkhawatirkan bagi saya,” kata Scholes ada awak media.

“Akan tetapi bisakah kita menyalahkannya? Dia asli Spanyol serta kalau Real Madrid menginginkan dirinya, mereka bisa mendapatkan tanda tangannya, serta mereka punya kesempatan untuk mendapatkannya.”

“Hal itu akan terasa sangat mengecewakan untuk United dan juga kepada para suporter mereka lantaran kita tahu bahwa penjaga gawang yang seperti apa de Gea dalam kurun waktu dua tahun ini dan akan dibutuhkan pengorbanan yang banyak untuk dapat mencari penggantinya,” ungkapnya.

About admin