Home / Liga Inggris / Seamus Coleman Masuk Radar MU

Seamus Coleman Masuk Radar MU

Seamus Coleman Masuk Radar MU

infoagenbolaibcbet.org – Perburuan yang dilakukan oleh The Red Devils demi membenahi sektor bek kanan masih berlanjut. Usai mereka merasa gagal untuk mendaratkan Nathaniel Clyne ke Old Trafford, Manchester United saat ini disebut telah mempersiapkan dana untuk menebus sosok pemain bernama Seamus Coleman yang membela Everton.

ESPN FC meyakini bahwa Setan Merah siap mendatangkan Coleman, yang telah menjadi target buruan mereka semenjak lama, pada musim panas kali ini, seiring pelatihi Louis van Gaal yang ingin membenahi sektor bek kanan dan menjadikannya prioritas utamai.

Pada musim 2014/15 lalu, skuat Setan Merah mengandalkan Valencia untuk megisi posisi wing-back kanan, walaupun posisi sebenarnya adalah sebagai winger. Itu lantaran da Silva sering dibekap cedera, sejalan dengan penampilannya yang tak sebagus beberapa musim lalu.

Adapun untuk bisa mendapatkan tanda tangan Coleman, Setan Merah dipastikan bakal menemui kesulitan, mengingat sang bek yang saat ini telah menginjakkan usianya yang ke 26 tahun tersebut baru saja menanda tangani kontrak berdurasi waktu selama lima tahun.

About admin