Home / News / Seorang Pria Siram istri Pakai Air Panas Akibat Merasa Dicuekkan

Seorang Pria Siram istri Pakai Air Panas Akibat Merasa Dicuekkan

Seorang Pria Siram istri Pakai Air Panas Akibat Merasa Dicuekkan – Merasa ‘dicuekin’ serta tdk dipandang, Anton Subowo (39) tega melakukan tindakan kasar pada Eli (32) istrinya sendiri. Atas perbuatan itu, dia dijerat pasal 44 UU RI nomor 23 th. 2004 mengenai kekerasan dalam rumah tangga.

Kapolsek Curug, Kompol Efi menjelaskan, Anton diamankan pihak Polsek Curug, sehabis peristiwa kekerasan yang dihadapi istrinya itu dilaporkan ke pihak berwajib.

” Setelah alami kekerasan itu, korban memberikan laporan peristiwa itu pada kami, serta segera kami amankan pemeran di tempat tinggalnya di kampung Sukabakti RT 001/002 kecamatan Curug, kabupaten Tangerang, ” kata Efi, Sabtu (17/3) .

Diterangkan dia, berdasar pada info sesaat korban, perbuatan kasar berbuntut pemukulan pada istrinya itu, berulangkali dikerjakan Anton sebagai sang suami.

” Info korban, kekerasan yang korban alami telah berulang-kali berlangsung, ” ucap dia.

Dari peristiwa yang berlangsung pada Jumat (16/3) malam itu, Eli mengakui dipukul dibagian kepala jumlah 4 kali, disiram air panas serta dijambak rambutnya.

Sesaat berdasar pada info pemeran, lanjut Efi, sang suami jengkel dengan sikap sang istri yang berkesan tidak menghormati serta menghormati pemeran.

” Ketika itu pemeran barusan pulang dari bekerja, dia berasa tdk dihormati, dicuekin oleh istrinya, ” kata Efi.

Saat ini pemeran, lanjut Efi melakukan pengecekan di Mapolsek Curug, untuk mempertanggungjawabkan tindakannya.

About admin