Home / News / Seorang Warga Jambi Cabuli Putri Kandungnya Dari Istri Ke 6

Seorang Warga Jambi Cabuli Putri Kandungnya Dari Istri Ke 6

Seorang Warga Jambi Cabuli Putri Kandungnya Dari Istri Ke 6 – Kelakuaan Lot (46) , warga Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Jambi, serius bejat. Lelaki yang telah sempat enam kali menikah, masih pula tega mencabuli putri kandungnya sendiri.

Lot mencabuli anak kandungnya sendiri yang masih tetap di bawah usia dari istri keenamnya, Yatun (46) . Lot juga di tangkap petugas Polsek Pelepat atas laporan istrinya, Yatun, pada 14 Maret 2018. Lot ditembak kakinya karna melawan waktu di tangkap.

“Tersangka Lot telah diamankan waktu penggerebekan di tempat tinggalnya. Aktor sudah menikah sejumlah enam kali serta korban pemerkosaan anak dibawah usia ini adalah anak kandungnya dari istri ke-6, ” kata Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, Jumat (16/3/2018) .

Waktu pengembangan personel Polres Bungo juga temukan beberapa puluh paket sabu-sabu siap edar. Di ketahui tersangka Lot juga di pahami seseorang residivis masalah pembunuhan.

Lot dijerat Pasal 82 ayat (2) UU RI No 35/2014 mengenai perubahan Ke-2 atas UU RI No 23/2002 mengenai Perlindungan Anak. Bahkan tersangka yaitu orang paling dekat korban, jadi ancaman hukuman jadi 1/3 yakni 20 th. penjara.

About admin