Home / Liga Inggris / Seydou Doumbia Kembali Ke CSKA Moskwa

Seydou Doumbia Kembali Ke CSKA Moskwa

Seydou Doumbia Kembali Ke CSKA Moskwa

infoagenbolaibcbet.org – Seydou Doumbia dikabarkan telah menolak sejumlah tawaran dari sejumlah klub yang tampil di ajang Liga Primer Inggris, sebelum akhirnya yang bersangkutan bergabung dengan CSKA Moskwa.

Striker Pantai Gading tersebut diboyong oleh AS Roma pada bulan Januari lalu, akan tetapi kemudian dipinjamkan kembali di Rusia selepas mengaku kehilangan minat bermai di Serie A Italia.

Doumbia menegaskan bahwa dia menolak proposal dari klub Inggris sebelum memutuskan kembali ke pangkuan Moskwa. “Saya menjalin hubungan dengan klub-klub di Inggris, namun CSKA adalah pilihan terbaik saya,” kata striker yang sempat dihubungkan dengan Arsenal, Chelsea, serta West Ham United itu.

“Saya tidak merasa bahagia sebab alasan ini, saya ingin pulang dan bermain di Rusia. Semenjak hari pertama saya berada di Roma, saya sudah merasa sangat tidak nyaman. Saat ini saya sudah kembali ke Moskwa, dan saya sangat senang. Saya memang masih milik AS Roma, namun saya tidak berniat kembali ke sana,” pungkasnya.

About admin