Home / Liga Indonesia / SFC Siap Hadapi Persipura

SFC Siap Hadapi Persipura

SFC Siap Hadapi Persipura – Berita baik untuk beberapa peminat Sriwijaya FC. Pemain belakang Bio Paulin telah sembuh dari cedera serta akan tampak melawan bekas klubnya, Persipura Jayapura.

Sriwijaya FC mau menjamu Persipura di Stadion Gelora Sriwijaya, Minggu (30/7/2017) . Ini mau jadi pertandingan terakhir putaran pertama Liga 1.

Caretaker Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, menyampaikan kalau Bio Paulin telah mulai latihan. Pemain kelahiran Kamerun itu telah gabung dengan tim berapakah hari kemarin.

” Kecepatan, dribling serta otot kakinya kembali kuat seperti awal mulanya. Saya berharap dia dapat tampak baik melawan Persipura, ” kata Hartono Ruslan, Kamis (27/7/2017) .

Disadarinya, hadirnya Bio Paulin begitu dinanti beberapa fans Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC. Mengingat, dua pertandingan paling akhir Sriwijaya FC mencapai hasil imbang.

” Ya, dapat di lihat sendiri bagaimana kondisi tim sekarang ini. Pemain tengah serta belakang masihlah butuh penilaian supaya meminimalkan kebobolan, ” bebernya.

Mengenai issu pemutusan kontrak Bio Paulin karna cedera berkelanjutan, bekas asisten pelatih kepala masa Widodo Cahyono Putro ini tidak mau bicara banyak. Dia menyerahkannya pada manajemen.

” Itu tanyakanlah segera ke manajemen. Saya sisi lapangan saja. Intinya apabila dia telah dapat turun, saya mainkan, karna kami diperlukan tenaganya, ” lebih Hartono.

About admin