Home / Liga Champions / Siapapun Lawannya Muenchen Siap Tanding

Siapapun Lawannya Muenchen Siap Tanding

Josep Guardiola, Pelatih Bayern Muenchen, kini sudah lega tim asuhannya tersebut bisa menuju ke babak semifinal pada Liga Champions Eropa. Guardiola sempat mencemasksn timnya sebab Muenchen dapat perlawanan yang cukup sengit dari Benfica yang sedang berusaha mencoba mengejar ketertinggalan aggregat 0-1.

Tampil di Estadio do Sport Lisboa, pada kamis lalu, Muenchen sempat kebobolan di menit 27. Untungnya mereka sanggup menutup laga tersebut dengan poin imbang 2-2. Dengan begitu, Muenchen mampu lolos karena berhasil mengantongi keunggulan aggregat 3-2.

Sang pelatih tersebut sangat senang timnya mampu lolos ke semifinal dengan rekor lima tahun berturut-turut. Ia telah memberikan apresiasi khusus untuk para pesepakbolanya dan juga staf pelatih.

Di babak semifinal, Muenchen akan bergabung dengan Real Madrid, Atletico Madrid dan Manchester City. Terkait lawan yang akan dihadapinya, pelatih kebangsaan Spanyol tersebut menegaskan bahwa Muenchen tak takut dengan siapapun.

Ia mengatakan Mungkin timnya bisa bertemu dengan Manchester City. Mungkin juga bertemu dengan Atletico ataupun Real Madrid. Yang jelas Ia senang bisa berada di semifinal dan siap melawan siapapun.

About admin