Home / Gosip / Sidang Pernikahan Lucky Hakim Dan Tiara Dewi Kembali Digelar

Sidang Pernikahan Lucky Hakim Dan Tiara Dewi Kembali Digelar

Sidang Pernikahan Lucky Hakim Dan Tiara Dewi Kembali Digelar – Lucky Hakim tidak sempat ada dalam sidang perceraian dengan Tiara Dewi. Ia juga mengakui cuma akan datang di sidang paling akhir. Mengapa?

” Buat apa juga saya datang sekarang ini, bila Tiara juga tidak mau datang. Sidang pertama serta ke-2 itu kan umumnya usaha mediasi oleh hakim, nah mungkin saja kelak yang sidang paling akhir baru juga akan ada membacakan talak dihadapan hakim, ” katanya waktu dihubungi lewat telepon.

Lucky melayang-layangkan tuntutan cerai pada 30 Juni 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Perceraian mereka juga diurus seutuhnya oleh pengacara semasing.

Paling akhir, Lucky beralasan tidak ada karna tengah ada di Thailand. Sidang mereka juga pada akhirnya dipending karna keduanya mangkir.

” Memanglah pertama harusnya mediasi. Kita mesti ikutin ketentuan itu. Mediasi dibutuhkan. Mesti ada mediasi. Saya juga pribadi mengharapkan sekali mediasi mesti berlangsung, ” kata pengacara Lucky, Jamaludin.

Keduanya menikah pada 19 Januari 2017. Pernikahan itu di gelar dengan mendadak. Saat ini, mereka mengakui tidak pas hingga mengambil keputusan untuk bercerai.

About admin