Home / Liga Champions / Simeone Puas Dengan Kinerja Punggawanya

Simeone Puas Dengan Kinerja Punggawanya

Atletico Madrid berhasil mendapati kemenangan atas Real Madrid terhadap laga yang terjadi di Santiago Bernabeu. Pelatih Atletico, Diego Simeone, menyatakan timnya bekerja keras buat bakal kemenangan itu.

Kepada laga yang berjalan di kandang Madrid itu, Atletico menang 1-0 berkat gol dari Antoine Griezmann di menit ke-53. Los Colchoneros benar-benar tak memperoleh kemenangan itu dengan gampang, mengingat mereka digempur oleh Madrid hampir sepanjang kompetisi. Walaupun demikian, Atletico tampil lumayan alot dan tidak jarang memberikan pressing kepada pemain-pemain Madrid. Madrid, yang memenangi penguasaan bola sampai 69%, tidak sedikit memperoleh kesempatan, terutama di babak ke-2. Tetapi, penyelesaian akhir yang jelek jadi masalah untuk mereka.

Sementara itu, Atletico meraih satu serangan balik di awal-awal babak ke-2 dan memanfaatkannya dengan baik. Kemenangan ini terasa penting, kata Simeone, mengingat belakangan ini Atletico minim gol. Dalam tiga turnamen sebelum ini, merupakan menghadapi Getafe 1-0, Villarreal 0-0, dan PSV 0-0 mereka cuma berhasil membentuk satu gol.

“Kami punyai identitas yang jelas. Benar bahwa di sekian banyak laga terakhir kami minim gol, namun tim kami konsisten menunjukkan intensitas permainan yang sama hari ini,” tutur Simeone.

About admin