Home / Berita Bola / Sosok Cristino Ronaldo

Sosok Cristino Ronaldo

Sosok Cristino Ronaldo – Cristiano Ronaldo adalah salah satunya olahragawan paling terkenal dengan upah paling tinggi di dunia. Pendapatannya bukan hanya tiba dari lapangan rumput, dan juga dari popularitasnya di luar lapangan.

Forbes menyebutkan Ronaldo terima penghasilan keseluruhan sebesar 109 juta USD ataupun seputar 1, 6 triliun IDR di tahun 2019 kemarin. Ini membuat Ronaldo jadi olahragawan nomor dua dalam perincian upah tertinggi, cuma kalah dari Lionel Messi.daftar judi online

Semenjak masuk dengan Juventus, Ronaldo juga memperoleh upah lumayan besar. Megabintang Portugal ini mendapatkan seputar 64 juta USD ataupun seputar 950 miliar IDR cuma dari upah per tahun.

Sekarang, Business Insider coba meneliti bagaimana Ronaldo memperoleh serta memakai triliunan rupiah uangnya. Baca sedetailnya berikut ini ya, Bolaneters!

1. Menurut Forbes, Ronaldo adalah olahragawan dengan penghasilan paling tinggi ke-2 di dunia selesai mengantongi 109 juta USD di tahun 2019.

2. Lebih dari pada 40% keseluruhan penghasilan itu tiba dari persetujuan endorsement dengan beberapa perusahaan besar seperti Nike, Tag Heuer, serta Clear Haircare.

3. Beritanya, kontrak Ronaldo dengan Nike berharga 1 miliar USD untuk seumur hidupnya. Ia terjalin kontrak dengan Altice, DAZN, EA, Herbalife, serta MTG.

4. Ongkos endorsements Ronaldo tinggi sekali, terutamanya di sosial media. Ia adalah olahragawan dengan jumlah followers terbanyak di dunia.

5. Uang yang didapat Ronaldo dari kerja sama sponsor semakin lebih besar dibanding upahnya di Juventus.

6. Salah satunya hoby Ronaldo ialah beli mobil eksklusif. Ia punyai Lamborghini Aventador sejumlah 300. 000 USD, Maserati, serta beberapa mobil eksklusif yang lain.

7. Pada Maret 2019, Ronaldo beli Rolls Royce sejumlah 360. 00 USD. Mobil itu benar-benar eksklusif, cuma dapat dibeli oleh beberapa orang paling kaya di dunia.

8. Ronaldo tinggal di villa sejumlah 6, 2 juta USD semasa masih bela Real Madrid. Huniannya privat, direncanakan oleh arsitek terkenal Joaquin Torres.

9. Di tahun 2015 lalu, beritanya Ronaldo beli satu apartemen di Trump Tower Manhattan sejumlah 18, 5 juta USD.

13. Ronaldo disebutkan sempat dijatuhkan denda sebesar 21, 8 juta USD berkaitan sangkaan penggelapan pajak di Spanyol.

14. Ronaldo sempat dibayar 22 juta USD cuma tidak untuk memperlihatkan mukanya di film yang disutradarai Martin Scoresese di tahun 2015 kemarin.

15. Di tahun 2018 lalu, beritanya Ronaldo tengah berunding dengan Facebook mengenai reality show yang membahas kehidupannya di luar lapangan. Ronaldo dapat memperoleh 10 juta USD dari kegiatan ini.

16. Pasti, walau kaya raya, Ronaldo banyak menyalurkan uangnya untuk instansi kebaikan dunia.daftar sbobet online

10. Ronaldo punyai hotel bertopik sepak bola di tanah kelahirannya, Madeira, Portugal.

11. Camera sempat membidik photo Ronaldo kenakan arloji Jacob and Co. sejumlah 160. 000 USD ataupun seputar 2, 3 miliar IDR

12. Di tahun 2015 lalu, beritanya Ronaldo harus mengambil kantong sampai 30. 000 USD untuk beli patung lilin dirinya.

About admin