Home / Liga Inggris / Southampton Buru Giannelli Imbula

Southampton Buru Giannelli Imbula

Southampton Buru Giannelli Imbula

infoagenbolaibcbet.org – Southampton sebagai salah satu klub yang tampil di ajang Liga Primer dikabarkan ikut dalam perburuan Giannelli Imbula, pemain yang berposisi sebagai gelandang di Olympique Marseille.

Sebagaimana di lantai bursa musim panas 2014 lalu, Morgan Schneiderlin kembali digosipkan bakal hengkang dari St Mary Studium, di mana Arsenal serta Manchester United yang disebut sebagai tujuannya.

Situasi tersebut memaksa pihak manajemen klub berjuluk the Saints harus bersiap serta langsung mengarahkan teropong mereka kepada Imbula, demikian seperti dilansir dari Le Parisien.

The Gunners maupun Tottenham Hotspur sejatinya dikabarkan ikut memiliki ketertarikan untuk memboyong Imbula, akan tetapi Soton menyatakan bahwa mereka siap bersaing mendapatkan sang pemain meski harus berhadapan dengan dua klub raksasa Inggris yang bermarkas di London tersebut.

Klub kaya asal Ligue 1 Prancis yang lain, yakni AS Monaco juga dikaitkan dengan Imbula, mengingat Monaco yang baru saja ditinggalkan Geoffrey Kondogbia, yang saat ini telah mengenakan jersey FC Internazionale.

Imbula diperkirakan akan menghabiskan dana dari klub peminat hingga mencapai angka £15 juta.

About admin