Home / Liga Inggris / Strategi Berbeda Mourinho

Strategi Berbeda Mourinho

Andrei Kanchelskis yang memang belum lama ini dirinya mengkritik manajer klub Manchester United, yaitu Jose Mourinho, yang kini membuat tim tidak lagi untuk bermain dengan menggunakan dari winger seperti yang biasa mereka tunjukkan pada beberapa tahun terakhir.

dan Mantan pemain sayap MU itu bermain di Old Trafford yaitu selama lima tahun serta percaya bahwa taktik Mourinho kini sudah membuat klub United sulit meraih sukses.

“Mourinho kini tidak suka memainkan dari winger. Mereka juga menggunakan sistem berbeda sekarang, dan tidak seperti ketika sebelumnya klub United menggunakan dengan formasi 4-4-2. Sekarang, mereka bermain untuk lebih defensif, dan mencari hasil akhir, dan memang tidak lagi bermain terbuka yaitu seperti sebelumnya,” kata Kanchelskis

Jika saya kini menangani sebuah tim dan memang akan melawan klub Manchester United, saya juga akan coba bermain yaitu dengan 4-4-2, karena jika memang anda bermain dengan winger ada yang lebih banyak peluang yaitu untuk mencetak gol pada gawang mereka.”

About admin