Home / Liga Inggris / Sturridge Curhat Posisi Barunya

Sturridge Curhat Posisi Barunya

Penyerang Liverpool, yakni Daniel Sturridge telah mengaku kalau dirinya tak nyaman saat diminta untuk meniyis di sisi kanan seperti dia lakukan di awal musim ini. posisi itu Sturridge jalani ketika Liverpool menelan kekalahan 2-0 dari Burnley di pertandingan Liga Primer musim ini. sedangkan posisi penyerang utama ditempati oleh Roberti Firmino.

Sturridge beropreasi kembali di pos yang serupa ketika menang 0-5 dari Burton Albion di Piala Liga Inggris babak ekdua. Di pertandingan ini, ia masuk dengan menggantikan Firmino serta menciptakan 2 gol.

“Itu tidak berarti saya bahagia melakukan di posisi itu. Saya paun harus bisa menyelesaikan tugas itu untuk Liverpool. Tentunya lebih sulit untuk saya saat bermain lebih lebar. Karena tempat saya menjadi striker tengah sudah bertahun-tahun.” Ujar Sturridge.

Sebuah hal wajar jika dia merasa tak nyaman dengan tempat berunya. Di musim lalu, dirinya sama sekali tak pernah beroperasi di sektor kanan.

Dilansir Transfermarkt, Sturridge telah menjalani 24 pertandingan di musim lalu sebagai striker tengah. Ia juga mencetak 13 gol serta 2 assis.

About admin