Home / News / Tampilan Baru Dari Suzuki Baleno Hatchback

Tampilan Baru Dari Suzuki Baleno Hatchback

Tampilan Baru Dari Suzuki Baleno Hatchback – Suzuki Baleno hatchback yang di jual di Indonesia memakai type mesin K14B. Padahal, di negara beda miliki beberapa pilihan jantung picu, seperti 1. 0 Boosterjet Direct Injection Turbo, 1. 2 Dual Jet, serta Hybrid Dual Jet.

Ketidaksamaan itu memanglah sesuai dengan situasi di Indonesia, tidak cuma mesin tapi ada banyak hal yang berbeda dengan negara beda.

Diterangkan Harold Donel, Head of Research and Brand Development 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) , K14B itu adalah diantara satu mesin yang gemilang di terima di Indonesia. Telah banyak style Suzuki beda gunakan type itu serta akhirnya memuaskan costumer.

” Mesin ini memadukan pada responsif, kapabilitas, sampai efisiensi bahan bakar minyak (BBM) yang maksimum, ” kata Harold di lokasi Bogor, Jawa Barat, minggu saat lalu.

Mesin seri K, lanjut Harold telah dipakai di style Swift, Ertiga, serta Baleno. Berdasar pada studi internal Suzuki, orang-orang Indonesia masihlah mementingkan efisiensi BBM saat beli mobil.

” Jadi kita kerapkali memakai type mesin itu di style yang kita jual di Indonesia. Akhirnya telah dapat di buktikan dengan baik sejauh ini, ” ucap Harold.

Baleno hatchback ini diberi mesin memiliki 1. 4-liter. Namun, besaran tenaga dan torsi belum pula dapat disibak, lantaran juga akan di informasikan resmi ketika peluncuran resmi 10 Agustus 2017 di ICE, BSD, Tangerang.

About admin