Home / Kriminal / Terduga Penganiaya Anggota TNI Polri DI Jambi Berjumlah 59 Orang

Terduga Penganiaya Anggota TNI Polri DI Jambi Berjumlah 59 Orang

Terduga Penganiaya Anggota TNI Polri DI Jambi Berjumlah 59 Orang – Polda Jambi kembali mengambil keputusan 18 terduga baru dalam masalah perusakan perusakan PT WKS, penganiayaan anggota TNI-Polri serta pencurian di Jambi. Jumlahnya terduga saat ini berubah menjadi 59 orang.

Banyak terduga datang dari Serikat Mandiri Batanghari (SMB) . Pengesahan terduga itu berdasar hasil penyelidikan serta bukti yang diperoleh klub paduan TNI-Polri.

Dirkrimum Polda Jambi Kombes M Edi Faryadi menjelaskan mulainya klub tangkap serta mengambil keputusan 41 terduga. Klub lantas tangkap kembali 18 orang terduga dari kamp grup SMB yang ada di rimba Kabupaten Batanghari yang bersebelahan dengan kantor PT WKS di Distrik VIII Tanjungjabung Barat.

Dari tangan pemeran, polisi mengambil alih dua senjata api rakitan, 14 senjata tajam serta empat bambu runcing dan sejumlah mobile phone. Pemeran waktu ini tengah jalani kontrol seterusnya.

Klub paduan TNI-Polri waktu ini masih ada di tempat serta seputar daerah rimba tempat grup itu tinggal. Klub akan tetap berjaga lantaran masih ada usaha blokade daerah di perkantoran serta perumahan PT WKS di Distrik VIII itu.

” Mereka masih lakukan tindakan pengacau seperti pecahkan kaca mobil yang melewati daerah itu, karena itu Kepolisian serta TNI yang sejumlah seputar 200 orang masih berjaga di daerah itu buat menyikapi terdapatnya aksi susulan yang di kuatirkan dapat mereka melakukan serta polisi akan tetap bersihkan daerah itu, ” kata Edi Faryadi.

Ke-59 orang terduga itu terdiri atas 58 orang lelaki serta satu orang wanita. Semua terduga ditahan.

About penulis77