Home / News / Terjadi Kecelakaan Di Jalan Raya Simpang Parakanmuncang 1 Orang Tewas

Terjadi Kecelakaan Di Jalan Raya Simpang Parakanmuncang 1 Orang Tewas

 Terjadi Kecelakaan Di Jalan Raya Simpang Parakanmuncang 1 Orang Tewas РSatu orang tewas serta seseorang yang lain luka berat karena kecelakaan yang berlangsung di Jalan Raya Simpang-Parakanmuncang, Dusun Clomgado, Desa Cikahuripan, Cimanggung, Kabupaten Bandung, sekitaran jam 16. 30 WIB, Rabu 15 November 2017. Kecelakaan itu melibatkan dua kendaraan, truk container B 9712 UEK yang dikendarai Ahmad Zaenudin serta motor Yamaha N Max Z 6312 CK yang dikendarai Mokhamad Tosin. Sesudah menggilas sepeda motor, truk menabrak tempat tinggal punya A Iwan Solihin yang ada di pinggir jalan raya.

Korban wafat dalam kecelakaan itu adalah Erni Hardiani (24) , warga Dusun Clomgado RT 03/11, Desa Cikahuripan, Cimanggung, Kabupaten Bandung. Sedang korban luka berat, Mokhamad Tosin (53) , warga Jalan Raya Tanjungsari No 286 RT 02/01, Tanjungsari, Kabupaten Sumedang.

Info yang dikumpulkan, sebelumnya kecelakaan maut berlangsung, truk B 9712 UEK yang bermuatan bahan kerupuk, melaju dari arah Jalan Simpang Pamulihan menuju Parakanmuncang.

Waktu melalui jalan tersebut di mana jalan datar menikung kanan sesudah turunan, tiba -tiba oleng ke kanan hingga berlangsung tabrakan dengan sepeda motor Yamah N Max Z 6312 CK yang dikendarai Mokhamad Tosin melaju dari arah berlawanan.

Kemudian, truk kontener terbalik serta menabrak tempat tinggal punya A Iwan Solihin. Tidak berhenti di situ, truk menerpa korban Erni Hardiani yang tengah berdiri di halaman tempat tinggal.

Karena peristiwa itu korban Erni wafat dunia di tempat peristiwa. Sepeda motor, truk container, serta tempat tinggal alami rusaknya.

” Korban luka berat serta wafat dibawa ke RS Cikopo, Cicalengka. Sedang sopir truk sudah diamankan serta sekarang ini tengah di check, ” kata Kabid Humas Polda Jawa barat Kombes Pol Yusri Yunus.

Berdasar pada olah tempat peristiwa perkara (TKP) serta info beberapa saksi, tutur Yusri, kecelakaan maut itu berlangsung disangka sesaat karna sopir kontener Ahmad Zaenudin kurang konsentrasi serta hati-hati.

” Keadaan jalan menikung kanan sesudah turunan dari arah Jalan Raya Simpang ke Parakanmuncang memanglah riskan kecelakaan, ” tutur Yusri.

About admin