Home / Wanita / Terlalu Terobsesi Menemukan Pria Sempurna Akan Membuat Anda Depresi

Terlalu Terobsesi Menemukan Pria Sempurna Akan Membuat Anda Depresi

Terlalu Terobsesi Menemukan Pria Sempurna Akan Membuat Anda Depresi – Hari kasih sayang selekasnya berlalu dalam kurun wkatu tiga jam ke depan. Anda yg tidak merayakannya lantaran masihlah berstatus lajang janganlah sangat membawa kesendirian ini dalam hati.

Sebab, sangat memaksakan diri untuk temukan pasangan yang serba prima dapat beresiko jelek pada kewarasan Anda.

Tahukah Anda kalau terobsesi mencari pasangan yang prima dapat sebabkan diri jadi depresi serta kesepian.

Hal ini diutarakan oleh seseorang psikolog yang mengungkapkan pandangannya pada American Psychological Association.

“Hidup bahagia selama-lamanya yaitu fiksi serta palsu, sama dengan dengan semuanya narasi cinta romantis dalam buku atau film, ” tutur Dr Susanne Vosmer, seseorang dosen klinis di University of Hull.

Representasi ideal berkenaan romansa yang popular dalam buku, kata Dr Vosmer, bikin fikiran wanita serta pria makin kompleks dalam mencari pasangan.

“Anda bukan hanya seseorang peran dalam satu film, Anda manusia riil yang hidup dalam dunia riil. Anda diperlukan cinta yang kenyataannya, bukan hanya fiksi, ” paparnya.

Harapan serta yang diimpikan beroleh jalinan asmara tanpa ada kekurangan bikin beberapa orang menanggung derita kekecewaan akut maka menanggung derita depresi.

“Cerita cinta fiksi tidak berhasil dalam memformulasikan jalinan yang kenyataannya sarat dengan kekurangan serta ketidaksempurnaan, ” tuturnya.

Lalu, dia juga mempertegas obsesi bakal suatu hal yg tidak riil dalam dunia yang riil adalah dinamika yang kusut.

“Anda tidak lagi menemukannya, ” ujarnya.

About admin