Home / Liga Inggris / Ternyata MU Dan Barcelona Sempat Dekati Philipp Lahm

Ternyata MU Dan Barcelona Sempat Dekati Philipp Lahm

Ternyata MU Dan Barcelona Sempat Dekati Philipp Lahm

infoagenbolaibcbet.org – Pemegang babn kapten di kubu Bayern Munich yakni Philipp Lahm menyatakan bahwa dirinya sempat didekati oleh Manchester United pada masa lampau, akan tetapi akhirnya dia memilih untuk tetap bertahan bersama klub asal kampung halamannya.

Bukan hanay United, Lahm juga mengatakan bahwa dia sempat juga diminati oleh Barcelona, sebelum akhirnya memutuskan sang pemain memperpanjang masa kerjanya dan kemudian mengantarkan klubnya maraih gel;ar juara di ajang Liga Champions musim 2012/13 lalu.

Dalam pernyataannya kepada awak media, Lahm berujar: “benar, sebagai seorang pesepakbola Anda selalu berpikir dengan pilihan Anda, dan pada saat itu MU mendekati saya dan Barcelona pun membidik saya, dan saya sempat membuat pertimbangan apakha saya akan hidup di Inggris ataukah Spanyol,” katanya.

“Liga Primer adalah salah satu kemungkinan yang sangat menarik bagi saya. Akan tetapio, pada akhirnya aku harus memutuskan untuk tetap bermain di Jerman. Bayern merupakan klub kampung halamanku dan aku pikir sesuatu yang sangat bagus akan terjadi dalam klub itu, jadi aku memilih untuk memperpanjang kontrakku untuk beberapa musim ke depan, dan telah terbukti bahwa keputusanku tersebut sangat tepat.

About admin