Home / Liga Inggris / Teropong Manchester United Mengarah Ke Samir Handanovic

Teropong Manchester United Mengarah Ke Samir Handanovic

Teropong Manchester United Mengarah Ke Samir Handanovic

infoagenbolaibcbet.org – Klub penghuni Old Trafford, Manchester United dilaporkan tengah mengarahkan teropongnya untuk membidik penjaga gawang FC Internazionale, yakni Samir Handanovic, untuk dijadikan alternatif jika saja David de Gea merapat ke Real Madrid di musim panas yang akan datang.

Sebagai mana banyak diberitakan oleh media media setempat, Handanovic dikabarkan menunda pembahasan kontrak anyarnya dengan kubu Nerazzurri seraya berharap sang pemain akan mendapatkan proposal tawaran dari klub klub raksasa, walaupun sang kiper sejauh ini masih dimasukkan dalam rencana pelatih Roberto Mancini.

Kubu The Red Devils -sebutan bagi MU- disebut sebut sudah melakukan hubungan dengan pihak agen yang membawa Handanovic, dan apabila gagal memboyong kiper yang saat ini berusia 30 tahun tersebut, Setan Merah kabarnya akan kembali mengincar penjaga gawang milik Tottenham Hotspur, yaitu Hugo Lloris.

Sebagai catatanm masa bakti Handanovic dengan klub yang menghuni Giuseppe Meazza Studium tersebut masih menyisakan satu tahun ke depan.

About admin