Home / Liga Spanyol / Tes Medis Vermaelen Di As Roma

Tes Medis Vermaelen Di As Roma

Sang pemain yang berasal dari Barcelona yaitu Vermaelen kini nampaknya sudah sah untuk hengkang dari klubnya yang dulu yaitu Barcelona. Dengan begitu kini sang pemain tersebut sudah sah untuk bergabung di As Roma yang memang sudah menjadi pilihan dari sang pemain tersebut.

Dengan begitu kini sang pemain tersebut sedang menjalani tes medis untuk melanjutkan persyaratan masuk di klub As Roma. Dengan begitu kini As Roma sudah mengantongi pemain yang memang sedqang di cari untuk melengkapi di posisi belakang sebagai pertahanan dari klub tersebut.

Sang pemain tersebut memang sudah lama di incar dari As Roma yang gunanya untuk melengkapi pertahanan dari klub tersebut yang memang masih tergolong lemah. Dan kini klub tersebut sudah siap menyambut kedatangan dari Vermaelen tersebut. Vermaelen kini berusia 30 tahun.

Usia yang memang masih tergolong muda untuk terus di mainkan. Itu yang menjadi alasan dari pelatih As Roma memboyong sang pemain tersebut. Dan di hrapkan dengan kedatangan sang pemain tersebut akan memberi tambahan kekuatan di barisan belakang Tim.

About admin