Home / Berita Bola / Tetap Tinggal Di Bali Meski Liburan

Tetap Tinggal Di Bali Meski Liburan

Tetap Tinggal Di Bali Meski Liburan – Pemain anyar Bali United, Demerson Bruno Costa lebih menentukan rayakan Natal di Bali dari pada di kampung halamannya.
Hal tersebut dikatakannya waktu manajemen Bali United memberikannya saat libur pada beberapa pemain dalam rencana memperingati Natal serta menyongsong Th. Baru 2018.

Tetapi, Demerson Bruno Costa lebih menentukan utk tinggal di Bali.
Argumennya, karna jarak yang cukup jauh pada Bali serta Brasil membuatnya berfikir 2 x utk pulang ke kampung halamannya.

Saya tetaplah di Bali waktu libur kelak. Penerbangan dari Bali ke Brasil memerlukan saat lebih dari satu hari serta itu juga akan kuras daya. Kebetulan keluarga saya juga telah ada di Bali serta saya menentukan utk rayakan Natal serta Th. Baru disini, ” kata Demerson Bruno Costa seperti diambil dari halaman resmi Bali United.
Disamping itu, waktu di tanyai tentang situasi tim Bali United, pemain yang sempat membela tim Chapecoense itu mengakui begitu nyaman karna rasa kekeluargaan yang kuat serta support dari supporter yang menakjubkan.

Saya begitu nyaman dengan situasi di tim ini. Beberapa pemain, tim pelatih, serta ofisial begitu bersahabat. Situasi alam di Bali sangat indah, seperti yang saya nikmati waktu bertandang ke tempat water sport siang tempo hari. Diluar itu, support fans sangat menakjubkan, ” kata bekas pemain Sarawak FA itu.
Demerson Bruno Costa resmi gabung serta dikenalkan jadi pemain Bali United pada Senin (4/12/2018) .

Pemain yang berposisi menjadi defender itu dikontrak sepanjang satu musim oleh Bali United. Usai dikenalkan, Demerson Bruno Costa juga telah ikuti sebagian session latihan terlebih 2 x babak internal, akhirnya dapat di katakan cukup menjanjikan.

About admin