Home / Liga Inggris / The Gunners Diinginkan Dapat Terus-Menerus Di Fase Akhir Musim

The Gunners Diinginkan Dapat Terus-Menerus Di Fase Akhir Musim

The Gunners Diinginkan Dapat Terus-Menerus Di Fase Akhir Musim – Arsenal mulai kembali pada jalur kemenangan. The Gunners diinginkan dapat terus-menerus di fase akhir musim ini serta merebut kembali hati beberapa fans.

Menjamu Watford di Emirates Fase, Minggu (11/3/2018) malam WIB, Arsenal menang 3-0 lantaran gol-gol Shkodran Mustafi, Pierre-Emerick Aubameyang, serta Henrikh Mkhitaryan. Ini jadi kemenangan ke dua beruntun sehabis atas AC Milan di Liga Europa.

Diawalnya anak-anak London utara pernah menekuni periode susah dimana menelan empat kekalahan beruntun. Kemenangan atas Milan serta Watford ini tidak ayal mulai meredakan dorongan pada Arsenal.

Pendukung Arsenal benar-benar sebelummya mengungkap kekecewaan dengan sorakan selagi timnya dihajar Manchester City 0-3 di Emirates Fase. Di pertandingan itu stadion lantas nampak kosong. Wenger sekedar menginginkan dengan kembali pada jalur kemenangan, supporter dapat ada di belakang mereka kembali.

” Kami pernah menekuni periode tidak sesuai harapan serta beberapa supporter menanggung derita sama seperti kami menanggung derita, ” kata Wenger diambil BBC.

” Tetapi pekerjaan kami yaitu buat menghadirkan yang paling baik serta terus solid di momen-momen susah, serta buat merebut hati fans kembali, ” tuturnya.

Arsenal masihlah dibutuhkan perjuangan buat menyelamatkan musim. Di Premier League, mereka waktu ini ketinggalan 12 point dari Liverpool yang duduki tingkat ke-4.

Pilihan sukses ke Liga Champions paling realistis ada di Liga Europa. Arsenal waktu ini diunggulkan sukses ke perempatfinal lantaran kemenangan 2-0 di kandang AC Milan di fase 16 besar.

About admin